Menggunakan Fitur & Fasilitas Web Disk di c-Panel


OVERVIEW 
Gunakan antarmuka Disk Web untuk mengelola account Web Disk Anda. Web Disk utilitas memungkinkan Anda untuk mengelola dan memanipulasi file pada server Anda dalam beberapa jenis interface (misalnya, komputer, ponsel, atau jenis tertentu dari perangkat lunak). Anda dapat memilih antarmuka yang lebih akrab yang membuat tugas manajemen file lebih mudah untuk menyelesaikan.

Sebagai contoh, ketika Anda mengakses utilitas Web Disk dari komputer Anda, ini akan membuka di jendela. Anda dapat memindahkan, menambah, atau menghapus file pada server di jendela ini:

View Web Disk

View Web Disk

MAIN WEB DISK ACCOUNT 
Secara default, sistem menciptakan account Disk Web untuk akun cPanel Anda, dan menetapkan direktori home Anda sebagai lokasi Web Disk. Akun ini menggunakan informasi login yang sama seperti account cPanel Anda dan dapat mengakses semua file di direktori home Anda.

NOTE !
– Anda tidak dapat menghapus Account /Akun Web Disk.
– Anda harus mengaktifkan Digest Authentication jika Anda menggunakan Windows Vista, Windows 7, atau Windows 8 dan Anda mengakses Web Disk atas teks yang jelas, koneksi terenkripsi. Anda tidak harus mengaktifkan Digest Authentication jika Anda memenuhi kondisi ini:
* Domain memiliki sertifikat SSL yang ditandatangani oleh otoritas sertifikat yang diakui.
* Anda dapat terhubung ke Web Disk dengan SSL atas port 2078.
* Jika Anda menggunakan Windows XP atau Vista, Anda mungkin perlu men-download patch dari website Microsoft untuk menggunakan Web Disk tanpa kesalahan.
* Jika Anda menggunakan Windows 7, ketidaksesuaian mungkin ada di antara jumlah ruang disk yang laporan sistem dan jumlah ruang disk yang benar-benar tersedia. Hal ini terjadi karena protokol WebDAV, yang menggunakan Web Disk, tidak dapat query kapasitas disk server. Untuk informasi lebih lanjut, baca Dukungan Microsoft artikel tentang masalah ini.

Artikel ini membantu Anda?

Leave a Reply

LIVECHAT