Hosting SSD harga sama dan tetap murah


Seiring dengan perkembangan teknologi maka teknologi hosting pun berkembang dengan cepat.

Salah satu yang berkembang adalah teknologi SSD, yaitu harddisk yang mempunyai keunggulan baca dan tulis yang lebih cepat dari harddisk yang menggunakan motor. Selain itu jam operasi SSD juga di klaim lebih lama.

Hal yang membuat SSD jarang digunakan adalah karena harganya yang jauh lebih mahal dibandingkan harddisk biasa, oleh karena harganya yang mahal inilah kebanyakan hosting menawarkannya dalam bentuk paket khusus dan harga yang mahal.

Lalu bagaimana di Domosquare.com?

Yup :) Domo senantiasa ingin menghadirkan layanan yang murah namun tetap ingin membuat perkembangan dari layanan yang ditawarkan termasuk adopsi teknologi SSD yang kami hadirkan pada paket share hosting* dan reseller hosting tanpa menambah biaya apapun kepada user untuk menikmati fasilitas tersebut.
Pada hosting lain yang Domo perhatikan, paket SSD dijual lebih mahal daripada hosting biasa. Hal ini tentu saja akan membuat pengeluaran extra bagi Anda jika membeli hosting baru.

Lalu apakah hosting non SSD lambat? Tidak, karena teknologi hosting yang Kami pakai saat ini (Cloudlinux) sudah memungkinkan semua sumber daya server dikelola dengan baik sehingga optimalisasi bisa dilakukan.
Namun dengan beralihnya server-server baru Domo dengan menggunakan SSD dengan harga sama tentunya akan menjadi nilai plus untuk pelanggan setia Kami.

Jadi seharusnya dengan perbandingan di atas kami berani mengatakan “Orang pintar pasti beli di Domosquare.com” ;)

 

* Untuk saat ini hanya diterapkan pada server-server baru dan akun-akun baru (tidak termasuk paket unlimited space)

LIVECHAT