Promo Akhir Tahun 2018 dan Fitur Baru Member Area Domosquare


Hi Pengguna Domo :)

HALBOLNAS sudah berakhir? Ups, siapa bilang :D Di Domo HALBOLNAS masih terus berlanjut hingga berakhirnya 2018!!!

Mau tau promo akhir tahun Domo?

  • Promo pendaftaran domain .WEB.ID. HANYA Rp. 5900 saja.. PALING MURAH!!!
  • Promo DISKON PENDAFTARAN HOSTING 25% SEMUA PAKET HOSTING selain paket Freedom, pakai kupon JELANG2019 saat order.
  • Promo pendaftaran .ID (ANYTHING.ID). Gratis Domain 1 tahun untuk pendaftaran domain dengan masa lebih dari 1 tahun. Jika Anda daftar 2 tahun, anda akan mendapatkan refund pendaftaran 1 tahun :) HANYA SABTU DAN MINGGU SELAMA BULAN DESEMBER 2018 :)

Nah mari manfaatkan promo ini sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa kabarkan kepada semua teman-teman dan kerabat Anda, tebar manfaat promo akhir tahun Domo kepada siapa saja.

Dan jangan lupa terus mendaftarkan domain .COM Anda karena promo 99rb masih bisa Anda nikmati hingga akhir tahun 2018 :)

Berikutnya yang ingin Kami kabarkan adalah ada fitur baru dimana Anda bisa mengaktifkan ataupun tidak fitur Auto Credit pada akun member area Anda. Saat ini semua default akun member adalah aktif fitur Auto Credit nya. Silahkan cek fitur baru tersebut pada halaman tambah saldo :)
https://www.domosquare.com/manage/clientarea.php?action=addfunds

Salam,
Domosquare.com

HARAP DIBACA
Ketentuan PROMO
– Semua promo hanya berlaku menjelang tanggal 31 Desember 2018. Pembayaran setelah itu tidak akan diproses, andaipun ada yang terproses, order akan di cancel/dibatalkan.
– Promo ANYTHING.ID refund nya harus di klaim hari yang sama dengan mengirimkan informasi klaim ke billing@domosquare.com, klaim di hari berbeda akan menggugurkan promo.
– Promo ANYTHING.ID pembayaran harus dilakukan di hari sabtu dan minggu sebelum jam 17.00, pembayaran setelah itu jika tidak diproses, Andaikan terproses otomatis maka promo tidak dapat di klaim
– Dengan mengikuti promo, Anda sudah paham dan mengerti serta mengikuti semua aturan promo.

LIVECHAT